Mau Tahu Tanda Wanita Yang Sedang Menginginkan Seks

Tanda wanita yang sedang menginginkan seks – Aktivitas seksual merupakan kebutuhan dari semua orang dewasa termasuk wanita. Selama ini yang menonjol alias kerap dibicarakan atau disiratkan terbuka adalah hasrat pria. Entah itu pria yang belum atau sudah menikah, rata-rata tidak sungkan menunjukkan keinginan atau hasrat seksual masing-masing. Sebaliknya kaum wanita dianggap negatif jika menunjukkan tanda-tanda tersebut. Masalahnya karena persepsinya yang tabu di tengah masyarakat.

Konsekuensinya adalah sulitnya kaum pria memahami lawan jenis ketika berurusan ranjang. Khususnya bagi pasangan yang sudah berumah tangga. Misalnya sang suami kalau sedang birahi bisa dengan santainya menyampaikan keinginannya kepada sang istri. Tapi belum tentu demikian pada sang istri. Penyebabnya sebagian besar karena merasa malu, sungkan, atau pada dasarnya tidak terbiasa ngomong soal seks secara terbuka meski sudah menikah. Berikut ini akan kita telusuri apa saja tanda wanita yang sedang menginginkan seks.

9 Tanda Wanita Sedang Menginginkan Seks

Bukankah ini gerakan yang wajar bagi sebagian wanita khususnya saat sedang kedinginan? Nah, harus dicermati dulu bagaimana gerakan memeluk ini punya perbedaan. Sulitnya memahami keinginan lawan jenis itu bisa berujung pada penafsiran yang salah. Misalnya, hanya dari gerakan tertentu seperti memeluk tubuhnya sendiri istri langsung disimpulkan oleh sang suami bahwa pasangannya itu sedang menginginkan seks. Padahal kenyataannya tidak. Sementara ketika sang istri sedang benar-benar menginginkan seks, sang suami cuek-cuek saja.

1. Memeluk Dirinya Sendiri

Jadi, bagaimana membedakan antara yang biasa saja dan penuh hasrat? Bisa diamati pada kondisi seperti apa ia memeluk tubuhnya itu. Jika suhu di ruangan atau sekitar biasa saja alias tidak dingin, berarti pelukan itu memang bukan karena kedinginan. Lebih gamblang lagi kalau kondisi suhunya justru gerah sementara sang istri nampak memeluk-meluk tubuhnya sendiri. Makna dari bahasa tubuh semacam itu menyiratkan bahwa ia butuh sentuhan dari sang suami.

2. Napas Berat dan Tak Beraturan

Ketika sedang terangsang, detak jantung mengalami peningkatan drastis. Tanda ini sangat kentara di wanita. Napas yang kian berat tak beraturan mengindikasikan bahwa sedang terjadi gejolak di dalam tubuhnya. Suami harus tanggap jika menghadapi situasi ini dan memahami apa yang sebaiknya segera dilakukan.

3. Cara Menatap

Pandangan mata seorang wanita sering kali menyiratkan makna yang jelas. Seorang suami yang sudah lama hidup bersama istrinya seharusnya juga memahami. Tatapan mata ini kadang bukan yang disengaja oleh wanita. Bahkan hanya dalam beberapa detik alias sekilas, dari tatapan mata itu akan terbaca bahwa ia sedang menginginkan Anda.

4. Sentuhan

Sentuhan-sentuhan kecil dan lembut terkadang malah sangat bermakna dan sarat ajakan. Semacam kode khusus yang disampaikan wanita terhadap pasangannya. Sentuhan lembut ini bisa berupa gerakan tangan ke bagian tubuh Anda meski hanya sekejap.

Baca juga: Mau Tahu Cara Agar Wanita Minta Berhubungan Seks Duluan

Sentuhan seorang wanita yang direspons oleh pria akan mengakibatkan efek yang luar biasa. Ketika merespons sentuhan itu pun jangan langsung berlebihan dan tergesa-gesa. Nikmati saja alurnya sampai mulai menghangat dan memanas.

5. Percakapan Memancing

Tidak selalu dalam bentuk percakapan vulgar. Kadang, wanita yang sedang punya hasrat bisa nyeletuk hal-hal yang memancing. Sadar tak sadar mencoba mengarahkan ke pembicaraan yang lebih intim. Tapi antara pria dan wanita pun ada perbedaan kalau sudah Mo hal menjurus.

Jika pria cenderung blak-blakan, berbeda dengan wanita yang seringnya memakai ungkapan-ungkapan. Sangat jarang wanita yang langsung membuka percakapan yang terang-terangan meskipun hal itu pun selalu ada.

6. Memuji

Seorang istri memuji suaminya adalah hal wajar. Lalu bagaimana membedakan dari cara memuji yang tujuannya adalah mengajak berhubungan intim? Ada beberapa kemungkinan. Misalnya dari cara memuji yang penuh kemesraan. Wanita cenderung suka hal berbau romantis dan di situlah celah untuk mengajak pasangannya tanda wanita yang sedang menginginkan seks berhubungan intim. Kadang cara memuji ini pun bisa disampaikan dengan agak memancing atau dikombinasikan dengan cara lain seperti memeluk, mencium, sentuhan, dan sebagainya.

Jika pada satu situasi istri Anda memuji dengan cara yang bagi Anda agak berbeda, cobalah merespons dengan proaktif. Dan perlu diketahui pula bahwa momen tersebut biasanya cuma berlangsung selama beberapa detik sehingga Anda jangan sampai menunda-nunda kesempatan.

7. Menggeliat

Tanda ini biasanya muncul ketika wanita sedang duduk atau tiduran. Meski tidak menutup kemungkinan bahwa tanda ini terlihat saat sedang berdiri. Wanita yang menggeliat penuh hasrat merupakan tanda yang paling kentara. Ketika menghadapi pasangannya, gerakan ini dengan sengaja pun diperlihatkan.

Kadang geliatan tubuh ini bukan dalam keseluruhan tapi beberapa bagian saja. Contohnya, jari kaki yang disilangkan saat duduk dengan sepersekian detik gerakan geliatan yang harus jeli diamati. Bisa juga jempol kaki yang ditekuk atau tumit yang digerakkan agak kaku.

8. Gerakan Panggul

Gerakan panggul merupakan respons alami dari perubahan hormon yang drastis dalam tubuh seorang wanita. Gerakan ini biasanya tidak disengaja karena merupakan respons yang wajar ketika bersentuhan atau terjadinya gejolak dalam tubuh akibat peredaran darah yang meningkat.

Panggul yang bergerak disertai juga oleh kontak fisik yang semakin meningkat. Getaran-getaran dari tubuh wanita kian menonjol dan beberapa menunjukkan keringat dingin. Tapi jangan langsung menafsirkan bahwa tanda-tanda seperti itu merupakan upaya dari si dia untuk segera menginginkan Anda. Lebih baik menunggunya selang beberapa menit sembari memberikan respons seperlunya seperti pelukan, sentuhan tangan, atau dengan mengajaknya berbicara.

9. Tanda Bibir

Tanda dari bibir biasanya yang paling kentara. Seperti pada wanita yang menatap Anda sambil berbicara perlahan namun tatapannya itu mengarah ke bibir atau mata Anda langsung. Di saat bersamaan, bibir sang wanita nampak bergerak-gerak perlahan dan kadang malah menggigit-gigit nakal.

Contoh tanda bibir yang frontal terjadi kalau si wanita sampai menjilat bibirnya sendiri di hadapan Anda. Hal ini sangat jarang terjadi meskipun selalu ada kemungkinan kondisi seperti itu. Bagi sang pria tak usah panik atau malah main serbu. Perlakukan semestinya dengan menanggapi secara lembut dan romantis dan ucapkan pujian tanda wanita yang sedang menginginkan seks beberapa kali. Kesalahan menangkap tanda-tanda dari wanita bukannya tak mungkin. Tetapi dalam kehidupan rumah tangga, kesalahpahaman dalam komunikasi semacam itu tidaklah buruk. Justru akan lebih baik membina hubungan rumah tangga melalui komunikasi yang sensual.

Daripada berkomunikasi secara datar atau dingin tentu tidak baik. Situasi seperti itu kalau terus berlangsung dalam kehidupan rumah tangga akan berakibat fatal. Terkecuali kalau akhirnya sang istri mulai berani terbuka mengutarakan hasratnya. Namun alangkah baiknya kalau dari sang suami belajar menjajaki setiap tanda wanita yang sedang menginginkan seks gerakan, gesture, ucapan, dan segala hal yang kerap diartikulasikan sebagai penanda hasrat oleh istrinya.

Demi membangun dan memperkuat hubungan rumah tangga yang semakin harmonis, proses komunikasi dalam sebuah pasangan mesti dibenahi. Terlebih lagi untuk urusan seksualitas. Wanita normal juga punya kebutuhan biologis yang mesti dipenuhi. Sudah menjadi tugas dari pasangannya untuk membaca dan memahami secara tepat kapan saja momen ketika wanita menginginkan hubungan seksual.