Mau Tahu Cara Agar Wanita Minta Berhubungan Seks Duluan

Cara agar wanita minta berhubungan seks duluan – Selama ini Anda merasa kalau istri kurang agresif untuk urusan hubungan seksual? Meskipun Anda sudah menjadi suaminya, perasaan malu masih saja dirasakannya. Sehingga dia lebih memilih untuk menunggu sang suami, walaupun terkadang gairah seksnya sudah memuncak. Nah, bagaimana caranya agar pasangan Anda mau meminta bercinta duluan?

Mengajak berhubungan intim lebih dulu kepada suami seakan masih menjadi momok bagi sebagian wanita. Sehingga mereka terkesan pasif dan hanya menginginkan suami yang lebih agresif. Padahal pria kadang kala juga menginginkan hal sebaliknya. Mereka juga ingin melihat pasangannya lebih dulu mengajaknya berhubungan intim. Nah, apa sebenarnya alasan para istri enggan mengajak suami bercinta duluan?

Cara Agar Wanita Minta Berhubungan Seks Duluan

  • Dianggap masih tabu. Tidak bisa dipungkiri masih banyak wanita beranggapan kalau mengajak berhubungan badan duluan adalah hal tabu. Jadi meskipun sebenarnya wanita sudah kebelet ingin bercinta, mereka lebih baik memendam keinginan tersebut. Ketimbang harus jujur mengutarakannya kepada sang suami.
  • Perasaan malu. Walaupun sudah menjadi pasutri bertahun-tahun, perasaan malu masih saja menggelayuti sang istri untuk kebutuhan seksualnya. Sehingga sangat wajar bila dirinya tak kunjung juga memulai lebih dulu mengajak suaminya berhubungan seks.
  • Takut bila ditolak suami. Berinisiatif untuk mengajak suami untuk berhubungan seksual terkadang terbentur dengan rasa takut kalau ditolak. Padahal bisa saja alasan tersebut tidak terbukti cara agar wanita minta berhubungan seks duluan bila dilakukan. Biasanya mereka lebih memilih untuk memendam rasa ingin bercinta, tapi tetap berusaha dengan memberikan bahasa tubuh tertentu. Sayangnya terkadang kode rahasia itu tidak dipahami oleh suaminya.
  • Takut bila pasangan memberikan kritikan atau ejekan. Wanita kadang bimbang bila mau mengajak suaminya bercinta duluan. Salah satunya takut kalau pasangannya tidak berkenan, sehingga malah mengkritik atau mengejeknya. Oleh karena tidak semua pria juga ingin istrinya menampilkan kesan agresif untuk urusan hubungan badan. Akhirnya wanita pun lagi-lagi lebih memilih untuk diam dan menunggu suami mengajaknya bercinta.

Kenapa pria seakan lebih mudah untuk mengatakan atau mengajak pasangannya untuk bercinta? Hal ini karena pria secara alami lebih vokal terkait gairah seksualnya ketimbang kaum hawa. Tetapi bukan berarti pula wanita tidak boleh mengajak pasangannya untuk berhubungan intim duluan.

Berbagai keraguan di atas harus dipahami oleh setiap pria, sehingga bisa menjalin komunikasi yang lebih baik lagi. Anda bisa membangkitkan rasa percaya diri dan keberanian, agar pasangan tidak risih lagi bila ingin mengajak berhubungan intim lebih dulu. Karena kalau istri sampai meminta jatah seks duluan sebagai tanda kalau dia sangat menyukai keintiman dengan suaminya.

Cepat Tanggap dengan Bahasa Tubuh Pasangan

Meskipun istri sangat ketagihan dan sedang ingin bercinta dengan Anda, terkadang mereka lebih memilih untuk bungkam. Ketimbang harus berterus terang dan mengajak Anda berhubungan intim. Padahal Anda ingin sekali mendengar pasangan mengucapkan kalimat ajakan tersebut. Tetapi cara agar wanita minta berhubungan seks duluan mungkin mulutnya enggan terbuka, karenanya dia menunjukkan bahasa tubuh sebagai ajakan bercinta. Nah, apa sajakah bahasa tubuh dari sang istri yang wajib Anda pahami?

  • Meraba lengan Anda dengan lembut. Saat ingin bercinta sudah pasti wanita sangat senang bila dipeluk oleh pasangannya. Mereka merasa senang kala dipeluk dari belakang atau dari depan. Momen itu pun tidak disia-siakannya untuk menunjukkan sinyal kalau dirinya juga ingin sekaligus mengajak suaminya berhubungan intim. Caranya dengan memegang erat lengan Anda dan merabanya seakan memberikan rangsangan seks.
  • Nafas istri terasa berat. Cobalah Anda mencium bibir pasangan, kalau nafasnya terasa berat atau seperti naik turun dengan cepat sebagai pertanda kalau istri mengajak Anda untuk bercinta. Nafasnya yang tidak teratur itu secara perlahan akan terdengar sebagai desahan manja dan menggairahkan. Apalagi kalau Anda pandai merangsang dengan sentuhan mesra di bagian hotspotnya. Kalau sudah begitu, degup jantungnya juga semakin kencang dan desahannya menjadi kian keras.
  • Menggoyangkan pinggul ketika berciuman. Istri seakan mengikuti ritme dari ciuman dengan menggoyangkan pinggulnya. Rasa nyaman atas kedekatan itu pun akan terbangun dan sangat dinikmati kedua pasangan. Kalau sudah begini, dipastikan istri ingin Anda melanjutkan ke sesi bercinta hingga orgasme dirasakannya.
  • Terlihat ingin selalu bersentuhan dengan Anda. Kala wanita ingin berhubungan intim maka sangat terlihat kalau dia ingin selalu berdekatan atau bersentuhan dengan pasangannya. Meskipun dia hanya menyentuhkan jari tangan atau jari kakinya saja, sembari menyodorkan tubuhnya agar Anda mau memeluknya. Bahasa tubuhnya itu sudah dipastikan kalau dia tak sabar lagi untuk meneruskan kemesraannya di atas ranjang.
  • Istri terlihat menggeliat. Kala berdekatan dengan Anda maka dia akan berusaha untuk bisa memeluk pasangannya. Kemudian dia pun menggeliat sebagai sinyal kalau dirinya ingin sekali menikmati seks saat itu juga. jari kakinya juga terlihat melengkung sebagai bahasa tubuh ingin mengajak pasangannya segera untuk berhubungan intim.

Berikan Istri Seks Berkualitas

Bila Anda mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangan, maka dia akan selalu menanti momen intim tersebut. Dengan cara ini bisa membangkitkan keberanian sang istri untuk berinisiatif untuk mengajak Anda bercinta terlebih dahulu. Apalagi kalau dirinya sangat yakin kalau mampu memberikan kepuasan seks kepada Anda, maka rasa percaya diri pun akan meningkat. Apa saja tips yang bisa diterapkan agar pasangan menikmati setiap momen bercinta?

  • Jalin komunikasi. Kadang kala pasangan suami istri melupakan pentingnya komunikasi di antara mereka. Komunikasi untuk urusan seksual juga sangatlah penting, sehingga bisa memahami keinginan masing-masing. Dengan begitu, bisa terus memperbaiki kualitas seksual demi kepuasan bersama.
  • Nikmati posisi seks favorit. Setiap pasangan memiliki gaya bercinta tersendiri, dan bisa menjadi andalan setiap berhubungan intim. Namun, tidak ada salahnya bila melakukan selingan atau inovasi atas gaya kesukaan tersebut. Dengan begitu, rasa bosan bisa disingkirkan.
  • Ketahui titik sensual pasangan. Agar mudah dibangkitkan gairah seksualnya, maka Anda harus memahami titik sensual dari pasangan. Dengan demikian, setiap sentuhan Anda bisa lebih tepat sasaran. Harapannya pasangan akan cepat terangsang, menikmati hubungan intim dan merasakan klimaks.
  • Eksplorasi tempat bercinta. Biasanya kamar menjadi tempat favorit untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Sayangnya, kadang kala kebosanan juga muncul sehingga mengakibatkan gairah seks menurun. Solusinya Anda bisa mengajak pasangan untuk bercinta di setiap sudut rumah, seperti kamar mandi, dapur, sofa dan sebagainya. Menginap di hotel juga bisa menjadi lokasi bercinta yang membuat gairah seks wanita bangkit kembali.

Nah, itulah beberapa cara agar wanita minta berhubungan seks duluan. Bila Anda bisa memahami perasaan, keinginan dan bahasa tubuh sang istri tentunya akan semakin mudah menangkap sinyal seksualnya. Jangan lupa untuk sering meluangkan waktu untuk berduaan walau hanya sekadar ngobrol saja. Kedekatan dan kemesraan akan semakin meningkatkan kualitas seks.