Yen Terus Menguat, Waspadai Jika Tembus 110 Per Dollar

By on February 24, 2016

Penguatan yen pada bulan ini telah membuat bank terbesar kedua di Jepang mengatakan bahwa penguatan yen dapat melampaui level 110 per dollar untuk pertama kalinya sejak Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda memperbesar pelonggaran di tahun 2014.

Mata uang Jepang telah menguat terhadap 31 mata uang utama di bulan Februari karena penurunan harga ekuitas dan komoditas yang membuat investor untuk memburu aset safe haven. Pembelian pada akhir bulan dan prospek bahwa para pembuat kebijakan Jepang akan absen pada intervensi dalam pertemuan G-20 pada pekan ini mungkin akan menambah penguatan yen, ucap kepala analis di Sumitomo Mitsui Banking Corp di New York. Dollar melemah sekitar 7.7% sejak 29 Januari, saat ini sedang menunggu pidato dari Wakil Ketua Fed Stanley Fischer untuk pedoman outlook kebijakan.

Kepala analis di Sumitomo mengatakan bahwa kita perlu untuk waspada jika dollar-yen menembus ke bawah 110 pada pekan ini.

Yen menguat sebesar 0.3% menjadi 111.73 per dollar pada hari ini dan bergerak sekitar 111.94 pada pukul 08:21 WIB. Yen mencapai level 110.99 pada tanggal 11 Februari, itu adalah level tertinggi sejak 31 Oktober 2014.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty