Yen Lanjutkan Penguatannya Setelah Pernyataan Dari Anggota Dewan BOJ

By on June 2, 2016

Mata uang yen menguat terhadap para rivalnya selama sesi perdagangan Asia pada hari Kamis, karena komentar dari anggota dewan Bank of Japan dan anjloknya pasar saham di Tokyo.

Dollar AS melemah ke level terendahnya di 108.83 yen, itu adalah level terendah sejak 18 Mei, sebelum akhirnya naik ke 109.22 yen. Level tersebut dibandingkan dengan level 109.53 pada akhir jam perdagangan di New York kemarin.

Euro melemah ke 122.29 yen pada sesi tengah hari dari level 122.50 pada akhir perdagangan hari Rabu, sementara itu poundsterling diperdagangkan di 157.70 dari level 157.90. Mata uang yen juga menguat terhadap dollar Australia dan dollar Selandia Baru.

Mata uang yen menguat, mengikuti pergerakan kemarin setelah keputusan dari Tokyo pada hari Rabu yang menunda kenaikan pajak penjualan yang sebelumnya direncanakan untuk tahun depan.

Pembelian terhadap mata uang yen meningkat setelah Takehiro Sato, anggota dewan kebijakan BOJ, mengatakan bahwa bank sentral seharusnya merofrmasi kerangka kerja kebijakan mereka untuk mencapai target inflasi 2%. Sato juga dikenal sering mengkritik pendekatan yang dilakukan oleh Gubernur BOJ Haruhiko Kuroda.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty