Wall Street Ditutup Mix; Saham Apple Anjlok

By on May 13, 2016

Sebagian besar indeks di Wall Street ditutup melemah pada hari Kamis, tertekan oleh penurunan saham sektor kesehatan dan teknologi, seiring trader fokus pada harga minyak dan menantikan data penjualan ritel pada hari Jumat.

Saham Apple turun sebanyak 2.37% menuju level terendah sejak Juni 2014.

S&P 500 ditutup melemah tipis, seiring pelemahan pada saham sektor kesehatan, teknologi, dan industri menutupi penguatan pada sebagian besar sektor yang dipimpin oleh sektor telekomunikasi.

Dow Jones berhasil mempertahankan penguatan kurang dari 10 poin, dengan penguatan dipimpin oleh saham Boeing dan saham Apple memimpin pelemahan.

Saham Apple sempat anjlok lebih dari 2% menuju level rendah 52-pekan dan menyeret Nasdaq turun, yang mana ditutup melemah hampir 0.50% setelah sempat anjlok sebanyak 1%.

Dari data ekonomi, klaim pengangguran mingguan naik menjadi 294,000. Harga impor naik sebanyak 0.3% di bulan April, sementara harga ekspor naik sebanyak 0.5%.

Presiden Fed bagian Boston, Eric Rosengren, salah satu anggota voting kebijakan, mengatakan bahwa pasar meremehkan potensi laju kenaikan suku bunga oleh bank sentral.

Sementara pidato lainnya oleh Presiden Fed bagian Cleveland, Loretta Mester mengatakan lemahnya laju inflasi disebabkan oleh penurunan harga minyak yang sementara serta penguatan dollar.

Presiden Fed bagian Kansas City, Esther George, yang juga merupakan anggota voting kebijakan, mengatakan bahwa the Fed mempertahankan suku bunga di level yang terlalu rendah dan beresiko mendorong perusahaan untuk menimbun jumlah utang yang berlebih.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty