Wall Street Berakhir Sedikit Lebih Rendah, Akhiri Penguatan 3 Hari Beruntun

By on June 10, 2016

Bursa saham AS ditutup lebih rendah pada hari Kamis, di tengah kembali melemahnya harga minyak dari level tertinggi multi bulanan dan penurunan yield patokan global. Indeks Dow dan S&P akhiri penguatan untuk tiga hari beruntun.

Indeks utama AS ditutup di dekat level terendah hari Kamis, namun masih di jalur untuk akhiri pekan ini lebih tinggi setelah kenaikan baru-baru ini. Pada hari Rabu, indeks Dow Jones Industrial average ditutup di atas level psikologis 18.000 untuk pertama kalinya sejak April dan indeks S&P 500 berakhir di level tertinggi sejak Juli.

Indeks S&P masih sekitar 1% di bawah level tertinggi harian dalam 52 pekan, sementara Dow Jones ditutup di bawah level psikologis 18.000 namun masih sekitar 1.1% di bawah level puncak harian dalam 52 pekan. Sektor utilitas menyentuh level tertinggi baru 52 pekan sebagai kenaikan terbaik, sementara sektor keuangan beban terbesar indeks.

Para trader juga mencatat adanya beberapa tekanan di pasar saham pada laporan dari Wall Street Journal, yang mengutip seorang narasumber, bahwa investor miliarder George Soros beru-baru ini berikan arahan terhadap serangkaian “investasi bearish yang besar”  pembelian emas dan saham perusahaan tambang setelah beristirahat panjang dari perdagangan.

Indeks Dow Jones ditutup naik 19.86 poin, atau 0.11%, di 17,985.19, dengan Caterpillar pimpin penurunan dan Nike yang paling baik kinerjanya.

Indeks S&P 500 ditutup turun 3.64 poin, atau 0.17%, di 2,115.48, dengan keuangan pimpin tujuh sektor lebih rendah dan utilitas yang mengalami kenaikan terbesar.

Indeks Nasdaq komposite ditutup turun 16.03 poin, atau 0.32%, di 4,958.62.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty