Wall Street Berakhir Rendah Menjelang Keputusan Fed

By on March 16, 2016

Bursa saham AS berakhir lebih rendah pada hari Selasa, namun berada jauh di atas level terendah sesi, karena rendahnya harga minyak mendorong untuk adanya aksi jual di saham energi dan material.

Indeks S&P 500 berakhir turun 3.71 poin, atau 0.2%, di 2,015.94, sementara itu indeks Nasdaq Composite berakhir turun 21.61 poin, atau 0.5%, di 4,728.67. Indeks Dow Industrial berakhir tinggi, menguat 22.40 poin, atau 0.1%, menjadi 17,251.53.

Indeks blue chip menguat berkat kinerja yang solid dari Apple Inc, yang mendapatkan keuntungan dari laporan Morgan Stanley yang menunjukkan permintan untuk iPhone melampaui ekspektasi analis. Sementara itu yang menjadi terburuk adalah saham produsen obat Valeant Pharmaceutical International Inc., yang menjadi sorotan, merosot lebih dari 50% karena mereka berikan berita buruk ke Wall Street.

Data ekonomi AS yang lemah juga membebani sentimen sehari sebelum Federal Reserve diperkirakaan akan merilis pernyataan kebijakan dan proyeksi ekonomi terbaru.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty