Wall Street Berakhir Mixed Di Saat Harga Minyak Terjungkal

By on March 15, 2016

Bursa saham AS ditutup mixed dalam volume perdagangan yang rendah pada hari Senin, yang sebagian besar terguncang oleh penurunan harga minyak menjelang pertemuan Federal Reserve pada pekan ini.

Pada saat penutupan, volume perdagangan di seluruh indeks AS hanya sedikit di atas $6 miliar, itu merupakan volume perdagangan terendah perhari pada tahun ini.

Indeks Nasdaq Composite dan Dow Jones industrial average pulih dari kerugian pada saat pembukaan pasar untuk berakhir sedikit kuat. Saham Boeing berkontribusi terhadap sebagian besar penguatan di indeks Dow, sementara itu kenaikan di saham Gilead Sciences, Amazon dan Starbucks pimpin penguatan di indeks Nasdaq.

Indeks S&P 500 gagal untuk mempertahankan penguatan pada saat penutupan, berakhir sekitar 2.5 poin lebih rendah namun masih bertahan di atas pergerakan rata-rata 200 hari. Saham di sektor energi dan material masing-masing ditutup lebih dari setengah persen lebih rendah untuk memimpin penurunan. Saham perusahaan kebutuhan konsumen adalah yang berkinerja paling baik.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty