Wall Street Berakhir Mix, Saham Apple Anjlok

By on April 28, 2016

Indeks saham AS ditutup bervariasi pada hari Rabu, di tengah penurunan tajam di dalam saham Apple karena earnings yang mengecewakan, serta investor yang melihat pernyataan Fed.

Indeks Dow Jones Industrial average dan S&P 500 mempertahankan penguatan setelah pernyataan Fed, untuk ditutup sedikit lebih tinggi dan kurang 2% dari level tertinggi sepanjang masa yang dicapai Mei lalu. Indeks Nasdaq Composite ditutup bangkit dari level terendahnya namun masih 7% di bawah level tertinggi 52 pekan dan menghapus kenaikan untuk bulan April sejauh ini. Indeks Membukukan pelemahan lima hari beruntun pertama sejak 11 Januari.

Sektor teknologi informasi ditutup 0.8% lebih rendah sebagai beban terbesar di indeks S&P karena saham Apple yang turun lebih dari 6%. Saham Teknologi dan energi pimpin penguatan indeks. Saham Facebook ditutup di level tertinggi menjelang perilisan earnings setelah penutupan pasar.

Indeks Dow Jones industrial Averege ditutup naik 51.23 poin, atau 0.28%, di 18,041.55, dengan saham Boeing pimpin penguatan dan Apple penurunan terbesar.

Indeks S&P 500 ditutup naik 3.45 poin, atau 0.16%, di 2,095.15, dengan sektor telekomunikasi pimpin tujuh sektor lebih tinggi dan teknologi informasi sebagai beban terbesar indeks.

Indeks Nasdaq Composite ditutup turun 25.14 poin, atau 0.51%, di 4,863.14.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty