USDJPY Turun Setelah Perilisan Data Perdagangan Jepang Yang Optimis

By on May 23, 2016

Yen menguat  setelah data perdagangan menunjukkan surplus yang lebih besar dari perkiraan dan penurunan tajam di dalam impor pada hari Senin dengan pertemuan para pembuat kebijakan dari negara-negara G7 di akhir pekan tidak menggerakan pasar di awal perdagangan Asia.

Para pembuat kebijakan di G7 sepakat untuk hindari persaingan devaluasi, serta menghindari seruan dari Jepang untuk merangsang perekonomian dengan langkah-langkah stimulus di saat sedang mencari keseimbangan fiskal, moneter dan reformasi struktural kebijakan untuk mendukung pertumbuhan global.

USD/JPY diperdagangkan di 109.88, turun 0.23% pada pukul 07:22 WIB.

Pasangan mata uang ini kemungkinan akan menemukan level support terdekat di 109.25 dan level resisten di 110.75.

Di Jepang, nilai perdagangan untuk bulan April datang dengan surplus sebesar 430 miliar yen, berada di atas perkiraan untuk surplus 270 miliar yen, sementara itu nilai impor merosot 23.2%, lebih besar dari perkiraan untuk penurunan 19% dan nilai ekspor turun 10.1%, sedikit lebih tinggi dari perkiraan untuk penurunan 10%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty