USDJPY Turun Seiring Meningkatnya Sentimen Risk Aversion

By on June 2, 2016

Mata uang yen menguat terhadap rekannya pada awal perdagangan hari Kamis setelah meningkatnya sentimen risk aversion karena tidak jelasnya pedoman dari Jepang setelah adanya keputusan penundaan kenaikan pajak konsumsi.

Dollar bergerak di level 109.35 per yen, bergerak turun dari level tertinggi di level 110.83 yang dicapai kemarin karena penurunan besar di indeks saham di Tokyo yang memicu permintaan untuk mata uang safe haven.

USDJPY memiliki level support terdekat di 109.00 dan level resisten terdekat di 110.20

Greenback, yang telah melonjak ke level tertinggi dalam sebulan di 111.45 yen pada hari Senin terhadap ekspektasi kenaikan suku bunga AS dalam waktu dekat, akhirnya mendapatkan pukulan  setelah Perdana Menteri Shinzo Abe pada hari Rabu umumkan bahwa dia menunda kenaikan pajak penjualan hingga dua setengah tahun.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty