USDJPY Turun ke Level 113.23 Merespon Keputusan BOJ

By on January 31, 2017

USDJPY anjlok ke level rendah 113.23 menyusul keputusan Bank of Japan untuk mempertahankan kebijakan moneter dan suku bunganya, sebelum kemudian pulih ke kisaran 113.50 menantikan konferensi pers dari gubernur BOJ Haruhiko Kuroda pukul 13;30 WIB nanti siang.

BOJ juga mempertahankan proyeksi laju inflasi miliknya sembari menilai dampak pelemahan yen belakangan ini dan kebijakan pemerintahan Donald Trump. Pelemahan yen belakangan ini terhadap dollar telah mengurangi tekanan pada bank sentral untuk melakukan lebih banyak lagi.

Semenjak diberlakukannya kebijakan kendali kurva yield bulan September tahun lalu, ekspektasi penambahan stimulus telah sirna. Ekonom saat ini malah memperkirakan Bank of Japan mungkin akan mulai mengetatkan kebijakan di tahun ini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty