USDJPY Turun ke Level 112.51 pasca Program Bond-Buying BOJ

By on February 3, 2017

USDJPY merosot ke level 112.51 pada sesi Asia hari Jumat, seiring kenaikan yield obligasi pemerintah Jepang (JGB) setelah trader manilai bahwa penambahan program pembelian obligasi oleh bank sentral nampaknya tidak cukup untuk membatasi suku bunga pinjaman.

Yield JGB 10-tahun naik sebanyak 4 basis poin menjadi 0.15%, level tertinggi sejak Bank of japan menerapkan kebijakan suku bunga negatif Januari tahun lalu.

BOJ menambah pembelian obligasi bertenor 5-10 tahun menjadi 450 milyar yen ( 4 milyar dollar) dari 410 milyar yen yang direncanakannya untuk operasi pertama bulan ini, menurut pernyataan bank sentral.

Gubernur BOJ Haruhiko Kuroda menghadapi hambatan dalam menahan suku bunga pinjaman tetap rendah sembari memacu laju inflasi dan membaiknya outlook negara besar lainnya mendorong naik yield obligasi global.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty