USDJPY Stabil di Sekitar $112.00 Pasca Data Pesanan Mesin Jepang

By on February 9, 2017

USDJPY diperdagangkan stabil pada awal sesi Asia hari Kamis, naik tipis 0,05% ke $112.00, seiring penurunan yield AS meredam permintaan untuk Dollar AS. Sementara data pesanan mesin Jepang yang lebih baik dari ekspektasi bisa menjadi faktor tambahan yang mendukung Yen.

Berkurangnya harapan kenaikan suku bunga Federal Reserve di bulan Maret telah mendorong investor untuk melepas Dollar AS di pasar. Ketidakpastian kebijakan ekonomi pemerintahan Donald Trump juga telah memicu kekhawatiran, yang mendorong permintaan untuk aset safe haven termasuk Treasury AS dan menekan yield.

Dari Jepang, data pesanan mesin inti yang baru saja dirilis menunjukkan kenaikan 6,7% di bulan Desember setelah anjlok 5,1% di bulan sebelumnya. Kenaikan akhir tahun lalu itu mampu melampaui estimasi kenaikan 3,1% dalam jajak pendapat Reuters.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty