USDJPY Rebound Pasca Melemah Tajam di Hari Jumat

By on October 31, 2016

Kembali dibukanya kasus email Hillary Clinton membuat dollar melemah di hari Jumat, pasangan USDJPJY pun menurun tajam. Pada perdagangan Senin, USDJPY open gap down, namun perlahan terlihat rebound, menutup gap dan kini menguat tipis. Fokus beralih ke rapat kebijakan moneter Bank of Japan (BoJ)

Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) memutuskan untuk mengkaji ulang email-email Clinton yang menggunakan server pribadi selama menjabat Menteri Luar Negeri AS. Direktur FBI, James Comey, mengatakan akan melakukan langkah-langkah penyelidikan untuk mencari tahu apakah email tersebut berisi rahasia negara atau tidak.

Pasca mengumumkan perubahan skema pembelian aset, BoJ diperkirakan belum akan merubah kebijakan di hari Selasa. Namun bank sentral tersebut diperkirakan akan menurunkan proyeksi inflasi yang berpotensi berdampak negatif bagi kurs yen, dan membawa naik pergerakan USDJPY.

USDJPY diperdagangkan dikisaran 104.94 pada pukul 14.58 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty