USDJPY Menguat ke 113.37 Karena Kembali Menguatnya Dolar

By on February 1, 2017

Pasangan mata uang USDJPY menguat ke level 113.37 di sesi perdagangan Asia, seiring maraknya aksi bargain hunting terhadap greenback pasca kejatuhan dolar ke level terendah dalam tujuh pekan semalam, akibat kecemasan investor bahwa Amerika Serikat bersiap untuk menghadang kebijakan yang telah membuat dolar menguat ke level terbaik dalam dua dekade.

Dolar kembali melemah karena Donald Trump dan penasihat keuangannya Peter Navarro mengkritik Jerman, Jepang, dan China dengan mengatakan bahwa mitra dagang yang terlibat dalam mendevaluasi mata uang telah merugikan AS.

Analis mata uang di Brown Brothers Harriman mengatakan bahwa Trump memberikan kesempatan untuk para bargain hunters. Dolar sudah tidak dijual kembali pasca pernyataannya, namun pada akhirnya dollar mendapatkan batas bawah level supportnya karena imbal hasil Treasury tidak turun terlalu banyak.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty