USDJPY Menguat Ke 112.89 di Tengah Outlook Pelemahan Greenback

By on February 24, 2017

Pasangan USDJPY menguat  ke 112.89 pada awal perdagangan Jumat, setelah sempat turun ke level terendah dalam dua pekan, namun masih di jalur untuk penurunan mingguan setelah minutes Federal Reserve meredam penguatan dolar.

Dolar AS gagal untuk mengabaikan tekanan dari minutes Fed yang dirilis pada hari Rabu, yang ternyata dianggap lebih dovish oleh beberapa pelaku pasar.

Bill Morthney, kepala analis di Bank in Helena, Montana mengatakan bahwa para pelaku pasar masih mencerna minutes FOMC dari pertemuan bulan Januari, dan tampaknya ada dua pandangan yang berbeda dari pembacaan terhadap minutes, apakah mereka menunjukkan nada yang lebih hawkish atau lebih dovish, dan tampaknya yang lebih dovish memenangkan pandangan tersebut.

Yang juga membebani dolar adalah pernyataan dari Menteri Keuangan AS terbaru Steven Mnuchin dalam wawancara pertamanya di TV sejak dia terpilih. Dia mengatakan kepada Fox Business Network bahwa setiap langkah kebijakan pemerintahan Trump kemungkinan akan berdampak terbatas pada tahun ini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty