USDJPY Melemah Terbatas Menjelang Pidato Kuroda

By on August 23, 2016

Dollar AS diperdagangkan melemah tipis terhadap Yen pada sesi Asia hari Selasa di tengah kehati-hatian pelaku pasar menjelang pidato Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda, serta simposium tahunan Federal Reserve di Jackson Hole akhir pekan nanti.

Kuroda dijadwalkan untuk berpidato dalam Fintech Forum yang digelar BoJ di Tokyo pada pukul 11.00 WIB, yang diharapkan akan memberikan sinyal lebih lanjut mengenai langkah stimulus bank sentral selanjutnya.

Sementara Dollar AS terlihat kehilangan momentum penguatan menjelang dimulainya pertemuan tahunan bank sentral global di Jackson Hole, Wyoming, pada hari Kamis, dengan Ketua Fed dijadwalkan untuk berpidato pada hari Jumat. Simposium ini biasanya selalu digunakan oleh Ketua Fed untuk memberikan sinyal mengenai arah kebijakan moneter bank sentral selanjutnya.

Hingga pukul 10.15 WIB pair USDJPY terpantau diperdagangkan pada kisaran $100.25 atau sekitar 0,09% di bawah harga penutupan awal pekan, setelah sempat menyentuh level terendah intraday di $100.02.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty