USDJPY Melemah Ke Level 117.09 Setelah Tragedi di Ankara dan Berlin

By on December 20, 2016

Pasangan mata uang USDJPY melemah tipis di level 117.09 di awal perdagangan Asia pada hari Selasa setelah adanya dua serangan mematikan di Turki dan Jerman yang meningkatkan kekhawatiran terhadap keamanan di Barat, selain itu menjelang keputusan Bank of Japan pada hari ini juga telah membuat melakukan pembelian pada mata uang Jepang.

Investor terlihat gugup setelah Duta Besar Rusia di Turki di tembak dan meninggal ketika dia berikan pidato di galeri seni di Ankara oleh seorang petugas kepolisian. Kecemasan semakin meningkat ketika ada sebuah truk yang menabarak pasar di pusat Berlin yang menewaskan sembilan orang.

Analis mata uang di Brown Brothers Harriman mengatakan bahwa mengingat yen yang telah banyak di jual sejak pemilu di AS. Maka terlihat wajar untuk ketika melihat beberapa aksi short-covering di yen.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty