USDJPY Lanjutkan Penguatan Pekan Lalu

By on May 9, 2016

USDJPY pada pekan lalu berhasil mencatat penguatan mingguan, dan terlihat masih melanjutkan di awal pekan ini, Senin (9/5/2016). Komentar Presiden Federal Reserve New York, William Dudley, menjadi sentimen positif bagi dollar.

Dollar sepanjang pekan lalu berhasil mendominasi yen, tercatat menguat dalam empat hari beruntun dan hanya melemah pada hari Jumat. Data non-farm payrolls AS yang mengecewakan membuat dollar tertekan pada hari Jumat.

Departemen Tenaga Kerja AS melaporkan penambahan jumlah pekerja di luar sektor pertanian atau non-farm payrolls (NFP) sebanyak 160.000 di bulan April, dan menjadi yang terendah dalam tujuh bulan terakhir.

Berbicara pada New York Times, Dudley mengatakan The Fed masih berpeluang menaikkan suku bunga sebanyak dua kali di tahun ini. Komentar tersebut dilontarkan meski data NFP yang dirilis Jumat jauh lebih rendah dari ekspektasi penambahan 202.000 pekerja.

USDJPY diperdagangkan dikisaran 107.33 pada pukul 9.33 WIB, dan berpeluang melanjutkan penguatan jika mampu menembus resisten 107.70, dengan target ke area 108.10.

Resisten: 107.70, 108.10, 108.50
Support: 107.00, 106.70, 106.35

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty