USD/JPY Lanjutkan Penguatan Jelang Liburan Thanksgiving

By on November 21, 2016

Dolar menguat hingga menyamai level enam bulan lalu di awal perdagangan Asia pada Senin, karena investor terus mendukung prediksi bahwa pemerintahan Presiden terpilih Donald Trump akan memulai kebijakan fiskal ekspansif dan meningkatkan pertumbuhan.

USDJPY naik menjadi  111,125 yen, tertinggi sejak 31 Mei 2016 pada aal perdagangan Asia atau menguat 0,18%. Dollar sempat  turun 0,1 persen pada 110,82 karena investor berhenti mengambil posisi menjelang liburan Thanksgiving akhir pekan ini.

“Pasar sedang membeli dolar dan menjual US Treasuries, dan tampaknya kecenderungan ini dapat terus berlangsung karena kita tidak tahu rincian kebijakan ‘Trumponomics,’ dan kami tidak akan mengetahuinya sampai setelah tanggal 20 Januari (tanggal pelantikan) tahun depan,” kata Masafumi Yamamoto, kepala strategi valas di Mizuho Securities di Tokyo.

“Sampai saat itu, investor harus mengikuti tren,” katanya, menambahkan, “Kita mungkin melihat beberapa koreksi menjelang Thanksgiving.”

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty