USDJPY Lanjut Menguat Respon Potensi Stimulus Masif

By on July 21, 2016

USDJPY melanjutkan relinya pada hari Kami (21/7) menyentuh level tinggi harian 107.44 atau naik 58 poin, menyusul akhir memuaskan perdagangan Wall Street serta pemberitaan stimulus dengan nilai yang lebih besar dari ekspektasi sebelumnya. Indeks Nikkei 225 sendiri telah menguat lebih dari 200 poin atau lebih dari 1,2% di level 16895.16 di awal sesi Tokyo. Penguatan indeks Nikkei cenderung berbanding terbalik dengan arah perdagangan mata uang yen.

Media berita Kyodo News melaporkan para penentu kebijakan moneter Jepang tengah mempertimbangkan paket stimulus sebesar 20 triliun yen. Angka ini dua kali lipat lebih besar dibandingkan pemberitaan sebelumnya. Paket stimulus ini diharapkan dapat membantu performa perusahaan lokal.

Sampai dengan pukul 7:59 WIB, USDJPY berada di level 107.35 atau naik 53 poin dibandingkan level penutupan sesi sebelumnya. Resisten terdekat berada di kisaran 107.85 sementara support terdekat di area 106.85.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty