USDJPY Kembali Melemah Setelah Rebound

By on June 14, 2016

Pasangan USD/JPY kembali turun pada perdagangan Selasa ini melanjutkan pelemahan keempat kalinya selama empat hari perdagangan. Pasangan ini menurun ke 105,40 dan penurunan ini menghapus kenaikan yagn terjadi pada awal sesi di mana USD/JPY naik ke 106,42

yen Jepang melanjutkan bullish terhadap dollar Amerika menyusul hasil puling Brexit menunjukkan lebih dari setengah rakyat Inggris ingin keluar dari Uni Eropa. Keluarnya Inggris dari Uni Eropa akan meningkatkan risiko di pasar keuangan global.

Pemerintah Jepang mencemaskan potensi menguatnya yen, yang dianggap sebagai mata uang safe haven di tengah meningkatnya sentimen risk aversion, jika terjadi “Brexit”.

Pelaku pasar berharap tidak ada perubahan dari bank sentral baik the Fed maupun BOJ terkait bunga acuan. Di sisi lain, demang terhadap yen yang dianggpa sebagai saffee haven terus meningkat

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty