USDJPY Berpeluang Lanjutkan Penguatan

By on April 14, 2016

USDJPY telah menguat dalam dua hari beruntun dan berpeluang melanjutkan kenaikan hari ini jika bursa Asia kembali menghijau. Selain itu data inflasi AS yang dirilis hari ini juga diperkirakan meningkat.

USDJPY mulai menguat pada hari Selasa menyusul sinyal intervensi dari pemerintah Jepang yang meredam ketangguhan yen. Positifnya bursa saham global pada Rabu juga memberikan tekanan bagi yen yang menyandang status safe haven.

Buruknya data-data ekonomi AS yang dirilis kemarin bahkan masih belum sanggup membendung penguatan dollar. Sementara data indeks harga konsumen AS yang dirilis hari ini diperkirakan naik 0,2%. Kenaikan inflasi bisa meningkatkan ekspektasi kenaikan suku bunga di akhir bulan nanti.

Penguatan lanjutan USDJPY akan membidik area 109.70, dan berpotensi ke area 110.10 jika jika mampu melewati area tersebut.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty