USDJPY Bangkit Dari Level Terendah 5 Pekan, Sentuh 115.17

By on January 13, 2017

USDJPY beranjak naik dari level terendah 5 pekan di awal perdagangan sesi Asia, mampukah pasangan mata uang ini mengakhiri penurunan empat hari beruntun?

Tekanan terhadap dollar pasca pidato resmi pertama Presiden AS terpilih, Donald Trump, terlihat mulai mereda pada perdagangan hari ini. Pasangan USDJPY yang sebelumnya melemah dalam empat hari beruntun kini bergerak naik dan menyentuh level tertinggi harian 115.17.

Chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen, yang berbicara tadi pagi mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari perekonomian AS dalam jangka pendek. Komentar tersebut meredakan kecemasan pasar akibat notulensi rapat moneter The Fed yang menunjukkan adanya risiko yang dihadapi perekonomian AS di tahun ini.

Pasar kini berfokus dengan serangkaian data AS yang akan dirilis malam ini. Secara keseluruhan data-data tersebut menunjukkan peningkatan, yang berpotensi mendongkrak kinerja dollar, dan membawa USDJPY naik lebih lanjut.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty