USDCHF Menguat Tajam Atas Ketidakpastian Hasil Pemilihan Presiden AS

By on November 9, 2016

USD/CHF mencatat pelemahan sebesar -1.32% pada jam 10.10 hari ini, ditengah hasil yang ketat dari hitung cepat (quick count) pemilihan umum presidensial AS.

Kekuatiran atas ketidak pastian hasil tersebut mendorong produk-produk beresiko mencatat pelemahan, dengan indeks dolar sendiri telah mencatat pelemahan sebesar 100 pips dari harga pembukaan pada 09.45 WIB, sementara Swiss Franc sebagai mata uang safe haven mencatat penguatan terhadap dolar AS.

Hasil hitung cepat saat ini masih dimenangkan tipis oleh Trump, menjadi salah satu pemicu pendorong pelemahan dolar terhadap banyak mata uang lainnya. Dengan mata uang Euro, Poundsterling, dan Yen Jepang juga mencatat penguatan seperti Swiss Franc. Sedangkan dolar Australia, New Zealand, dan Canada mencatat pelemahan terhadap dolar AS.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty