USDCAD Menuju Kenaikan 2-Minggu Berturut-Turut

By on November 18, 2016

Dollar AS diperdagangkan menguat terhadap mata uang Kanada pada awal sesi hari Jumat, menuju kenaikan mingguan ke-2 beruntun, setelah Ketua Federal Reserve memberikan sinyal kuat kenaikan suku bunga AS di bulan Desember.

Sementara harga minyak mentah yang cenderung bergerak lebih rendah mendorong investor menjauhi mata uang terkait komoditas seperti Loonie. ‘Emas hitam’ kembali berada di bawah tekanan dalam perdagangan sesi Asia seiring fokus pasar bergeser ke laporan jumlah rig yang akan dirilis Baker Hughes nanti malam. Pekan lalu, jumlah rig aktif di AS dilaporkan bertambah 2 menjadi 452 rig. Yang merupakan kenaikan ke-21 dalam 24 minggu terakhir.

Pada pukul 08.25 WIB pair USDCAD terpantau diperdagangkan 0,24% lebih tinggi di kisaran $1.3554, setelah sempat menyentuh level terendah intraday di $1.3513.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty