USDCAD Bergerak Turun Karena Naiknya Harga Minyak

By on April 13, 2016

Dollar Kanada menguat mendekati level terkuat dalam hampir sembilan bulan terhadap rekannya dari AS pada awal perdagangan hari Rabu, menguat bersamaan dengan mata uang komoditas lainnya dibalik naiknya harga minyak.

USDCAD pada pukul 10:42 WIB terpantau turun sekitar 1.08% di 1.2757, tidak jauh dari level terkuat semalam di 1.2750, level yang terakhir terlihat di bulan Juli.

Dengan harapan pembatasan produksi diantara produsen utama minyak seperti Rusia dan Arab Saudi, harga minyak naik ke level terkuat dalam empat bulan semalam.

Kondisi tersebut telah membantu memperkuat permintaan terhadap aset beresiko, dimana terlihat aset haven seperti yen melemah dari level terkuatnya terhadap dollar dan euro.

Yang juga menopang penguatan dollar Kanada adalah Bank of Canada diperkirakan akan menahan suku bunga di level 0.5% pada pertemuan malam nanti. Setelah data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan pada awal tahun ini, bank sentral diperkirakan kemungkinan akan naikan perkiraan pertumbuhan mereka.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty