USD Naik ke Level Tertinggi dalam Sebulan

By on May 16, 2016

Dollar AS naik ke level tertinggi dalam sebulan setelah data menunjukkan penjualan ritel April alami kenaikan terbesar dalam satu tahun, sehingga kembali memicu spekulasi Federal Reserve akan menaikkan suku bunga tahun ini.

Greenback menguat untuk minggu kedua seiring pembelian konsumen melompat paling tinggi dalam setahun. Pembelian ritel  akan membantu perekonomian pulih dari perlambatan awal tahun. Laporan lain menunjukkan kepercayaan konsumen di AS melonjak pada bulan Mei untuk tingkat tertinggi dalam hampir setahun. Indeks Spot Dollar Bloomberg bergerak melebihi rata-rata  50 hari untuk pertama kalinya sejak Februari.

“Dolar berada pada jalurnya, “kata Jennifer Vail, kepala penelitian pendapatan tetap di US Bank Wealth Management. “Ini adalah refleksi langsung dari kenyamanan dalam keberlanjutan pertumbuhan ekonomi domestik.”

Mata uang AS memperpanjang rebound dari level terendah hampir satu tahun dengan tanda-tanda kinerja ekonomi yang lebih kuat menambah bukti yang dapat meyakinkan bank sentral untuk mengetatkan kebijakan.

Indeks Spot Dollar Bloomberg yang menyandingkan dollar AS dengan  10 mata uang utama, naik 0,5 persen pada pukul 5 sore  waktu New York, menyentuh level terkuat pada dasar penutupan sejak 28 Maret.

Indeks naik 0,9 persen secara mingguan setelah menyentuh 1,150.22 pada tanggal 3 Mei, level terendah sejak Mei 2015.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty