USD Diperdagangkan Flat Menjelang Rilis Serangkaian Data AS

By on August 16, 2016

Dollar AS diperdagangkan cenderung flat pada sesi Asia hari Selasa, terjebak dalam range sempit, menjelang rilis serangkaian data ekonomi AS. Yang mungkin akan mencerminkan kondisi terbaru kesehatan ekonomi terbesar di dunia.

Greenback telah berada di bawah tekanan setelah data yang dirilis hari Jumat lalu menunjukkan hasil yang lebih lemah dari estimasi, sehingga meredupkan prospek kenaikan suku bunga jangka pendek oleh Federal Reserve, dengan kejatuhan yield Treasury turut membebani mata uang. Pada hari Selasa pemerintah AS dijadwalkan untuk merilis data sektor perumahan dan inflasi harga konsumen.

Mata uang AS terlihat hanya bernasib lebih baik versus Poundsterling, yang masih terus melanjutkan tren negatif di tengah kekhawatiran bahwa dampak ekonomi dari keputusan ‘Brexit’ akan memaksa Bank of England untuk melancarkan pelonggaran kuantitatif (QE) tanpa batas.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty