Untuk Pertama Kalinya Sejak Juli, Minyak AS Ditutup di Atas $51

By on June 9, 2016

Minyak AS bergerak solid pada hari Rabu, ditutup di atas $51 per barrel untuk pertama kalinya sejak Juli 2015, setelah laporan pemerintah menunjukkan stok minyak mentah AS merosot 3-minggu beruntun. Sentimen juga tertopang oleh gangguan pasokan, terutama sabotase fasilitas minyak di Nigeria.

Energy Information Administration (EIA) mengatakan persediaan minyak mentah AS turun 3,23 juta barrel pada pekan lalu, yang sejalan dengan proyeksi analis.

Sementara kelompok militan Niger Delta Avengers diberitakan telah meledakkan sumur minyak Chevron di Nigeria, serta menolak perundingan damai dengan pemerintah. Kekacauan tersebut telah menekan produksi minyak Nigeria, salah satu produsen minyak terbesar di Afrika, ke level terendah 20-tahun.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty