Untuk Pertama Kalinya Sejak Desember, EURUSD Merosot di Bawah $1.06

By on November 18, 2016

Euro menyentuh level terendah dalam hampir setahun versus Dollar AS pada hari Jumat, turun di bawah $1.06 untuk pertama kalinya sejak 3 Desember, dipicu divergensi outlook kebijakan bank sentral.

Testimoni Ketua Fed Janet Yellen kemarin mengindikasikan jika bank sentral AS masih berada di jalur pengetatan kebijakan, dengan semakin menguatnya kemungkinan untuk menaikkan suku bunga di bulan Desember. Sementara investor juga tengah menantikan pidato dari Presiden ECB Mario Draghi nanti malam, yang mungkin akan mensinyalkan komitmen European Central Bank dalam menjalankan kebijakan moneter longgar sebagai upaya mendongkrak inflasi zona Euro.

Pada pukul 09.05 WIB pair EURUSD terpantau diperdagangkan melemah 0,24% di kisaran $1.0598, setelah sempat menyentuh level tertinggi harian di $1.0628.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty