Turunnya Surplus Perdagangan Jerman Berikan Tekanan Terhadap EURUSD

By on March 10, 2016

Nilai ekspor Jerman sedikit turun di bulan Januari, sebuah tanda bahwa negara dengan tingkat ekonomi terbesar di benua Eropa terkena dampak dari rapuhnya ekonomi global.

Nilai ekspor turun sebesar 0.5% di Januari dari bulan Desember, dilaporkan oleh Destatis pada hari Kamis. Sementara itu nilai impor naik 1.2% pada tingkat bulanan.

Surplus perdagangan Jerman di bulan Januari sebesar 18.9 miliar euro ($20.76 miliar), angka tersebut dibawah perkiraan ekonom untuk surplus sebesar 19.4 miliar.

Surplus neraca berjalan Jerman sebesar 13.2 miliar euro di bulan Januari, berada di bawah estimasi analis untuk surplus 17 miliar euro.

Pasangan mata uang EURUSD sedikit tertekan terhadap data ini dengan saat ini turun sebesar 0.25% di level 1.0971 pada pukul 15:33 WIB

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty