Tingkat Belanja Modal Jepang Masih Lemah

By on September 1, 2016

Tingkat belanja modal Jepang untuk kuartal kedua berada lebih rendah dari ekspektasi sementara laba berkurang seiring dunia usaha membatasi belanja di tengah penguatan yen dan rendahnya permintaan domestik dan luar negeri.

Belanja modal naik sebanyak 3.1% dari setahun lalu, dibanding eskpektasi untuk kenaikan sebesar 5.5%. Belanja modal di luar perangkat di luar perangkat lunak naik atau turun 3.1% dalam periode yang sama, dibanding ekspektasi 5.5%.

Laba perusahaan anjlok 10% pada kuartal kedua, sementara tingkat penjualan turun 3.5%.

Penguatan yen tahun ini telah membuat dunia usaha enggan menambah belanja, meski setelah meraih laba yang tinggi pada awal tahun di bawah Perdana Menteri Shinzo Abe.

Hal ini merupakan hambatan bagi usaha Abe untuk menghidupkan perekonomian, dan ia telah mengimbau pada perusahaan untuk menaikkan upah dan menambah investasi domestik.

Kenaikan tingkat investasi, bersama dengan pake stimulus yang akan diriils senilai 28 trilyun yen (272 milyar dollar), dapat mendorong tingkat permintaan domestik di Jepang.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty