Spekulasi Pelonggaran BOJ Batasi Penguatan Yen

By on April 26, 2016

Yen menguat terhadap mata uang utama pad hari Selasa, menjauh dari level rendah terhadap dollar dan euro namun penguatan terbatas menjelang review kebijakan Bank of Japan pekan ini yang akan dirilis pasca keputusan Federal Reserve.

Spekulasi pelonggaran lebih lanjut memicu aksi jual yen akhir pekan lalu, namun ketidakpastian mengenai apakah BOJ akan benar-benar menambah stimulus pada pertemuan tanggal 27-28 April nanti membantu yen untuk sedikit pulih.

Investors kemungkinan akan menahan diri menjelang Super Thursday, dengan keputusan kebijakan dari the Fed dan BOJ akan dirilis dalam rentang waktu hanya beberapa jam.

Untuk trader kiwi, keputusan suku bunga Reserve Bank of New Zealand juta akan menjadi fokus apda hari Kamis.

The Fed sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan suku bunga dan fokus pasar tertuju pada perubahan nada pernyataan bank sentral, terutama jika mensinyalkan agar pasar bersiap untuk kenaikan suku bunga dalam beberapa bulan kedepan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty