Solidnya Impor China Melonjakan Harga Minyak Ke $53.13

By on February 10, 2017

Harga minyak menguat untuk bergerak di level $$53.13 di awal perdagangan Eropa pada hari Jumat, ditopang oleh data dari China yang mendukung sentimen dari sisi permintaan.

Jumlah impor China untuk periode Januari naik sebanyak 27.5% dari setahun yang lalu menjadi 34.03 metrik ton, atau 8.01  juta barel per hari, itu adalah rekor tertinggi ketiga untuk jumlah pemesanan dari China. Secara keseluruhan, surplus perdagangan yang berdenominasi dolar berjumlah $51.35 miliar, berada di atas ekspektasi untuk $47.9 miliar. Untuk jumlah ekspor naik 7.9%, berada di atas ekspektasi untuk 3.3% dan impor melonjak 16.7%, lebih tinggi dari ekspektasi untuk kenaikan 10%.

Pada hari ini, lembaga International Energy Agency yang berbasis di Paris akan merilis laporan pasokan dan permintaan bulan lalu serta jumlah rig pengeboran AS.

Pada pekan lalu, Baker Hughes mengatakan bahwa jumlah pengeboran rig untuk minyak di AS naik 17, itu menandai kenaikan 13 pekan beruntun dan membuat total rig aktif menjadi 583, tertinggi sejak November 2015

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty