Sinyal Rate Hike Masih Menopang Dollar

By on March 23, 2016

Dollar mempertahankan rally beruntun selama 3 hari terhadap yen dan euro memasuki sesi Asia hari Rabu pagi, ditopang oleh sinyal untuk kenaikan suku bunga dari petinggi Federal Reserve yang biasanya dovish.

Greenback berhasil menguat terhadap hampir semua mata uang utama pekan ini setelah Presiden the Fed bagian Chicago Charles Evans pada hari Selasa bergabung bersama sejumlah petinggi the Fed lainnya dalam menetahkan ekspektasi kenaikan suku bunga sebanyak satu kali hingga akhir tahun 2016.

Evans, yang dikenal sebagai petinggi Federal Reserve paling dovish, mengatakan proyeksi yang menunjukkan kenaikan suku bunga sebanyak 2 kali tahun ini merupakan pengaturan yang bagus bagi dirinya.

Komentar Evans datang sehari setelah Presiden the Fed bagian San Fransisco John Williams dan Presiden Fed Atlanta Dennis Lockhart mengatakan bahwa tingkat suku bunga mungkin akan naik sesegera pertemuan tanggal 26-27 April.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty