Sentimen Peningkatan Suku Bunga AS Berlanjut, Harga Emas Coba Naik ke 1186.13

By on January 10, 2017

Pergerakan harga emas pada hari ini berhasil mengejar level tertinggi selama 5 minggu di level 1186.13. Pergerakan naik ini masih berlanjut, walaupun dinilai masih terbatas oleh prospek kenaikan suku bunga AS yang semakin menguat. Pada saat penulisan, harga emas masih diperdagangkan di kisaran $1182 per troi ons, dengan level support sementara di $1176.63 dan resisten sementara di $1186.13.

Setelah rilisnya pidato beberapa pejabat The Fed malam tadi, pasar menilai bahwa dari pihak The Fed sendiri masih ada perbedaan terkait jumlah peningkatan suku bunga AS sebanyak dua atau tiga kali. Namun, dalam jangka waktu dekat ini, pasar akan menantikan pidato Janet Yellen, Ketua The Fed hari Kamis nanti. Selain itu pasar juag akan memantau hari – hari menjelang proses inagurasi Donald Trump sebagai Presiden AS ke 45.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty