Sempat Menguat, Emas Berbalik Melemah Sentuh 1175

By on December 5, 2016

Emas sempat menguat di awal perdagangan, namun berbalik melemah ke 1175.50 pada pukul 8.19 WIB menjauhi level tertinggi harian 1187.89. Pengunduran PM Italia, Matteo Renzi, pasca kekalahannya pada referendum reformasi konstitusi Minggu kemarin menimbulkan kecemasan di pasar, dan membuat emas menguat di awal perdagangan.

Namun penguatan tersebut terlihat berlangsung sesaat, penguatan dollar masih memberikan tekanan bagi emas. Indeks dollar terlihat berada dikisaran 101.36, dengan level terendah harian 100.71.

Semakin besarnya peluang kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve di bulan ini membuat dollar kokoh, dan emas terlihat tertekan. Berdasarkan perangkat FedWatch milik CME Group, pasar melihat probabilitas kenaikan suku bunga sebesar 92,7%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty