Saham Sektor Energi Dongkrak Performa Wall Street

By on April 13, 2016

Saham sektor energi memotori penguatan saham Wall Street hari Selasa setelah harga minyak menunjukkan rebound. Pemulihan Wall Street dari level rendah  bulan February terjadi bersamaan dengan reli harga minyak dari level terendahnya dalam beberapa tahun terakhir. Di lain sisi, meski harga minyak masih dekat level rendahnya secara historis, namun rebound minyak telah membantu meredakan kecemasan para investor atas bagaimana kinerja perusahaan berbasis komoditas di tahun ini.

Para investor juga masih akan menghadapi tantangan lainnya, meskipun terjadi rebound bursa saham, indeks S&P500 hanya ditutup di teritori positif tahunan haya 11 kali dari 68 sesi. Selain itu berbagai analis memperkirakan S&P500 untuk menunjukkan penurunan revenue untuk 5 kwartal berturut-turut, seiring kesulitan perusahaan menghadapi kejatuhan harga minyak maupun penguatan Dollar di awal tahun.

Saham produsen aluminium Alcoa, yang secara tidak resmi mengawali musim laporan earnings, jatuh 5% setelah perusahaan tersebut melaporkan penurunan laba 92% dan memangkas outlook 2016. Outlook laba sepanjang tahun ini masih akan menjadi fokus para investor selama musim laporan laba korporat.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty