Risk Aversion Hantarkan USDJPY ke Level Rendah Sebulan

By on June 10, 2016

Dollar AS menyentuh level terendah dalam lebih dari sebulan terhadap Yen pada hari Kamis, seiring kekhawatiran tentang risiko ‘Brexit’ mendorong investor beralih ke aset-aset safe haven.

Dalam waktu 2-minggu ke depan, masyarakat Inggris akan menghadapi pemungutan suara untuk memutuskan masa depan keanggotaan negara mereka di Uni Eropa. Sebuah keputusan untuk keluar dari Uni Eropa diprediksi sebagian besar ekonom akan menyebabkan gejolak yang luas di pasar keuangan global.

Hingga pukul 02.45 WIB, USDJPY terpantau masih diperdagangkan melemah tipis 0,05% di kisaran $106.95 setelah sempat anjlok hingga ke level terendah $106.24. Secara teknikal, pergerakan bearish lebih lanjut masih dimungkinkan selama harga tertahan di bawah MA-21 pada grafik 4-jam. Dibutuhkan konsistensi di bawah area $106.80 untuk mendorong pelemahan lanjutan menguji ulang area $106.40 dalam jangka pendek.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty