Risk Appetite Bantu USDJPY Lanjutkan Penguatan

By on March 10, 2016

Risk appetite pelaku pasar terlihat meningkat hari ini, yang membuat aset-aset berisiko banyak diburu. Pelonggaran moneter atau penurunan suku bunga oleh Rerseve Bank of New Zealand memberikan motivasi bagi investor, dan malam European Central Bank (ECB) juga diperkirakan melakukan hal yang sama.

Bursa saham Asia terlihat menguat pada hari ini, yang berdampak pada pelemahan aset-aset safe haven termasuk yen. USDJPY pun bergerak naik, melanjutkan penguatan Rabu kemarin.

Data yang menjadi penggerak pasangan USDJPY selanjutnya adalah klaim tunjangan pengangguran AS yang diperkirakan masih stabil, pada pekan lalu diperkirakan sebanyak 272.000, atau turun sebanyak 6.000 dari pekan sebelumnya.

Namun yang paling berdampak pada hari ini adalah stimulus dari ECB yang akan memiliki efek besar ke pasar modal dan finansial. USDJPY pada pukul 13.48 WIB diperdagangkan dikisaran 113.63, dan masih berpotensi melanjutkan kenaikan.

Resisten: 113.90, 114.30, 114.70
Support: 113.10, 112.70, 112.10

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty