Respons Polling Brexit, GBPJPY Turun Hampir 150 Pips

By on June 14, 2016

Pasangan mata uang GBP/JPY tertekan dalam hingga  lebih dari 1% pada awal sesi Eropa, hingga menyentuh level di bawah 150 – level support psikologis, seiring isu Brexit semakin kencang.

GBP/JPY terkoreksi hampir 150-pips. Saat ini nilai  GBP/JPY turun -1.08% ke 149.77, dengan posisi terendah di 149.69. Aksi jual GBP begitu sesi Eropa dibuka, trader Eropa bereaksi terhadap hasil puling terbaru mengenai Brexit yang menunjukkan keunggulan kelompok Brexit daripada Bremain (British Remain) atau Inggris bertahan di zona Eropa.

Selanjutnya, risiko pasar dari Brexit  memicu peningkatan permintaan untuk aset safe-havens seperti yen, dan karena itu, menyeret poundsterling ke level terendah sejak lebih tiga tahun terakhir.

Saat ini fokus pelaku pasar tetap pada laporan indeks harga konsumen Inggris, sedangkan data penjualan ritel AS juga diamati menjelang keputusan Fed besok.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty