Rebound Emas Berlanjut Pasca Data Durable Goods AS

By on April 27, 2016

Emas rebound lebih lanjut pada hari Selasa pasca rilis data durable goods AS yang lebih lemah dari perkiraan menggiring dollar AS ke level terendah 3-hari versus euro. Namun kenaikan logam mulia ini relatif masih terbatas seiring dimulainya pertemuan kebijakan 2-hari Federal Reserve.

The Fed, yang dijadwalkan mengumumkan keputusan kebijakan pada Kamis dinihari pukul 01.00 WIB, diperkirakan masih akan mempertahankan suku bunga tidak berubah. Namun pelaku pasar akan memantau setiap perubahan dalam proyeksi bank sentral terhadap ekonomi AS, yang mungkin bisa mengindikasikan laju kenaikan suku bunga selanjutnya.

Bullion tercatat telah naik sekitar 17% di sepanjang tahun ini, sebagian besar dipicu oleh ekspektasi bahwa Fed akan menunda peningkatan suku bunga lebih lanjut setelah menaikkannya untuk pertama kali dalam hampir satu dekade pada bulan Desember.

Di sisi teknikal, dibutuhkan stabilitas di atas area 1243.95 untuk mendorong keberlanjutan pemulihan XAUUSD menuju setidaknya area 1248.45. Sementara MA-200 pada grafik 4-jam di sekitar 1239.20 akan bertindak sebagai support terdekat, dimana break kembali di bawah area tersebut akan membawa harga ke zona netral dalam jangka pendek dengan kemungkinan menguji ulang area 1235.45.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty