Pulihnya Harga Minyak Dan Wall Street, Berikan Sentimen Positif ke Nikkei

By on February 25, 2016

Bursa saham Jepang naik untuk pertama kalinya dalam tiga hari seiring pulihnya harga minyak yang memicu reli di pasar ekuitas AS pada akhir jam perdagangan New York serta meredanya tekanan dari penguatan yen.

Indeks Nikkei menguat sebesar 0.8% atau 130 poin menjadi 16050 pada pukul 08:22 WIB. Yen pada saat ini diperdagangakn di 112.15 per dollar setelah melonjak ke 111.04 pada hari Rabu karena data ekonomi AS yang pesimis mendorong greenback lebih rendah. Lonjakan di dalam harga minyak memicu aksi beli di akhir jam perdagangan di New York yang mana kami melihat indeks Standard & Poor menghapus kerugian di awal sebanyak 1.6%.

Reboundnnya harga minyak menyiratkan bahwa ekonomi saat ini tidak terlalu buruk dan tidak membenarkan bahwa harga minyak akan lebih rendah lagi dari level saat ini, ucap analis di Ichiyoshi Asset Management Co di Tokyo. Menjelang pertemuan G-20, sulit untuk menentukan untuk membeli atau menjual, jadi kemungkina kita akan melihat Nikkei bergerak dikisaran level 16.000.

Investor saat ini menunggu pertemuan G-20 yang akan dimulai pada hari Jumat di Shanghai.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty