Profit Taking Menghampiri Dollar, EURUSD Menguat ke 1.0622

By on February 16, 2017

EURUSD menguat sekitar 0,2% ke level tinggi 1.0622 pada sesi perdagangan Asia hari Kamis seiring beberapa aksi profit taking membebani Dollar AS. Namun kenaikan relatif masih terbatas di tengah berlanjutnya ketidakpastian politik di Eropa, dan menjelang publikasi minutes pertemuan kebijakan ECB bulan lalu.

Pada sesi kemarin Euro sempat menyentuh level terendah dalam lebih dari sebulan versus Greenback setelah rilis data penjualan ritel dan harga konsumen AS yang lebih baik dari ekspektasi. Namun penguatan Dollar AS berangsur-angsur berkurang seiring investor melancarkan profit taking.

Sementara pelaku pasar cenderung mengabaikan komentar anggota FOMC William Dudley pagi ini, yang melihat jika kenaikan suku bunga segera akan dibutuhkan jika kebijakan fiskal bisa memberikan stimulus.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty