Produksi Minyak AS Meningkat, Harga Minyak Tertekan Tipis ke $52,32

By on December 14, 2016

Harga kontrak berjangka minyak mentah lebih rendah selama sesi Asia pada Rabu. Di bursa New York Mercantile Exchange, minyak WTI untuk penyerahan Januari diperdagangkan pada $52.32 per barrel pada waktu penulisan, menurun 12 sen dibanding penutupan kemarin.

Pelemahan hari ini disebabkan adanya perkiraan peningkatan produksi shale oil dari AS di tahun depan. Disebutkan akan ada produksi shale oil 4,542 juta barel per hari di Januari 2017, naik 2000 barel dari produksi saat ini di Desember. Penurunan harga hari ini melanjutkan penurunan harga Selasa kemarin merespons data cadangan minyak AS yang meningkat.

Sentimen yang mewarnai perdagangan masih sekitar pertemuan FOMC hari ini sementara kemarin harga minyak turun setelah American Petroleum Institute  (API) melaporkan cadangan minyak AS sebesar 4.68 juta barel, sementara penarikan minyak dari cadangan mencapai 1.5 juta barel.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty