Presiden Trump Diperkirakan Akan Membangun Tembok Meksiko Hari Ini

By on January 25, 2017

Pejabat resmi Gedung Putih Washington menyatakan bahwa Presiden Trump akan memerintahkan pembangunan tembok di perbatasan Meksiko pada hari ini. Trump berargumen bahwa pembangunan tembok Meksiko merupakan hal yang vital untuk dilakukan dalam rangka meraih kontrol atas arus imigran ilegal ke Amerika Serikat.

Kebijakan Trump yang proteksionis seperti ini tentunya akan menyebabkan ketegangan bagi para pelaku pasar, karena para investor cemas jika negara lainnya akan membalas visi AS yang terlalu mementingkan diri sendiri tersebut dan akan berdampak negatif terhadap dolar.

Berita bertajuk Trump dan bagaimana respon negara tetangga AS, seperti Kanada, Meksiko dan China terhadap kebijakan Trump diperkirakan akan terus mempengaruhi pergerakan mata uang dollar, misalnya pada pairing USDJPY. Selama bertahan di bawah area 113.50, masih ada peluang penurunan USDJPY ke 113.00, sebelum menguji 112.40.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty