Pound Defensif Jelang Data CPI Inggris

By on July 19, 2016

Pound melemah terhadap sebagian besar mata uang utama menjelang rilis data inflasi tahunan Inggris yang diperkirakan ekonom akan menunjukkan kenaikan di bulan Juni.

Laju inflasi konsumen Inggris diperkirakan akan naik sebesar 0.4% dari setahun lalu bulan lalu, menurut ekonom. Target inflasi Bank of England terakhir kali tercapai di bulan Desember 2013.

Bank sentral pekan lalu mensinyalkan bahwa pihaknya mempersiapkan stimulus untuk bulan Agustus seiring perekonomian menghadapai dampak dari keputusan Brexit.

Minutes pertemuan BOE bulan Juli menunjukkan sebagian besar anggota Monetary Policy Committee memperkirakan kebijakan moneter akan dilonggarkan bulan depan.

Kontrak futures mengindikasikan peluang sebesar 83% untuk pemangkasan di bulan Agustus, dibandingkan dengan 14% pada tanggal 23 Juni, saat referendum digelar.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty