Polling Kelima Brexit Teguhkan Niat Warga Inggris Keluar dari Uni Eropa

By on June 15, 2016

Suara yang menyerukan agar Inggris meninggalkan Uni Eropa unggul dalam jajak pendapat kelima Selasa kemarin, sekaligus menunjukkan gagalnya usaha Perdana Menteri David Cameron untuk membujuk para pemilih untuk menolak Brexit. Poundsterling jatuh ke level terendah dua bulan.

Survei online melibatkan 2.497 orang dewasa yang dilakukan oleh TNS 07-13 Juni lalu memperoleh hasil  47 persen dukungan “Keluar” dan 40 persen untuk “Bertahan.” Survei ini menyusul  empat survei online yang dirilis Senin oleh ICM, YouGov Plc dan ORB yang menunjukkan keunggulan kelompok pro Brexit dengan selisih antara 1 poin dan 7 poin.

Dengan waktu pelaksanaan tinggal seminggu lagi, peringatan yang kerap didengungkan mengenai risiko ekonomi dari Brexit telah gagal mempengaruhi para pemilih. Padahal Cameron sudah berusaha keras sampai meminta bantuan partai oposisi yaitu Partai Buruh untuk membujuk para pendukung mereka mengenai manfaat dari keanggotaan Uni Eropa. Tidak hanya warga,  media juga mendukung Brexit, dimana koran paling laris di Inggris, The Sun, menyatakan pilihan “Keluar.”

“Saya merasakan momentum nyata untuk ‘keluar’ di seluruh negeri. Kami bisa menang dan mendapatkan negara kita kembali!” kata pemimpin  Partai Kemerdekaan, Nigel Farage di Twitter.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty